Pelimpahan Tiga Berkas Korupsi Berjalan Di Tempat

Pelimpahahan tiga berkas kasus dugaan korupsi yang sebelumnya akan diserahkan pada bulan juli lalu,  nampaknya berjalan ditempat. Sebab hingga saat sekarang berkas itu belum dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Surabaya.

Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Jember, Kliwon Sugiyanta ketika dikonfirmasi membantah jika pelimpahan tiga berkas korupsi berjalan di tempat. Menurutnya, saat ini Kejaksaan Negeri Jember masih melakukan persiapan tehnis dan administratif pelimpahan.

Belum lagi lanjut Kliwon, pada bulan juli lalu banyak kasus serta kegiatan yang harus segera diselesaikan. Sehingga mau tidak ,au/ pihaknya harus membagi waktu dengan baik. Dia juga membantah jika Kejari Jember bermain mata dengan para tersangka kasus dugaan korupsi tersebut. Kliwon menargetkan paling lambat pertengahan bulan agustus mendatang, tiga berkas kasus dugaan korupsi akan dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Di Surabaya.

Diberitakan sebelumnya, kepada tim Kabar Sore Kiss Fm, Kejari Jember akan melimpahkan tiga berkas kasus dugaan korupsi, yakni alat kesehatan, kud sumber alam ambulu, bansos pada bulan juli lalu. Namun hingga saat sekarang Kejaksaan Negeri Jember belum melimpahkannya.

(840 views)
Tag: