Pj Bupati Belum Siapkan Pengganti Kepala Dinas Pasar

Meski sejak akhir pekan lalu kejaksaan melakukan penahanan terhadap Kepala Dinas Pasar Hasi Madani, Pj Bupati Jember sejauh ini belum menentukan siapa yang akan ditugaskan untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh Hasi.

Usai paripurna pertanggungjawaban pelasanaan kegiatan selasa siang Pj Bupati Jember Teddy Zarkasih menjelaskan, secara resmi persurat dirinya memang belum menerima pemberitahuan dari pihak kejaksaan, tentang penahanan terhadap Hasi Madani. Tetapi per telfon kejaksaan sudah memberitahukan melalui Kabag Hukum Pemkab Jember, bahwa Mantan Asisten I Pemkab Jember Hasi Madani di tahan dilapas medaeng.

Setelah menerima kabar tersebut dari kabag hokum, Zarkasih mengaku sudah berkoordinasi dengan Sekkab Jember Sugiarto. Pada prinsipnya ketika nanti dalam evaluasi ternyata penahanan terhadap hasi madani berpengaruh terhadap pelayanan public, baru akan ditunjuk pelaksana tehnis untuk menggantikannya

Diberitakan sebelumnya, Mantan Asisten I Pemkab Jember yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pasar Hasi Madani, ditahan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di lapas medaeng. Hasi Madani di tahan bersama Mantan Sekkab Jember Juwito, karena diduga terlibat dalam kasus dugaan korupsi tukar guling tanah brigif.

(1.135 views)
Tag: