Rapat Fraksi Annur Untuk Sikapi Persoalan Ghofur Batal Digelar

Rapat internal Fraksi Annur DPRD Jember menyikapi laporan LSM Indonesia Birocration Watch (IBW) batal digelar karena mayoritas anggota tidak hadir. IBW melaporkan Salah Satu Anggota Annur Abdul Ghofur atas dugaan pemalsuan data sertifikasi ke Badan Kehormatan DPRD Jember.

Sekretaris Fraksi Annur Masrur mengatakan, dirinya sudah mendengar adanya laporan IBW kepada badan kehormatan, terkait persoalan tunjangan sertifikasi yang diterima Abdul Ghofur. Masrur berharap, sebelum ada langkah dari badan kehormatan untuk menindaklanjuti laporan tersebut, sebaiknya fraksi memutuskan sikapnya.

Namun sayangnya rapat internal Fraksi Annur yang agendanya membahas persoalan ghofur batal digelar, karena sebagian besar anggota tidak hadir. Masrur secara pribadi berpendapat, Ghofur yang saat ini sedang bermasalah butuh dukungan dari fraksi. Akan tetapi dukungan seperti apa yang akan diberikan tentu harus dibicarakan terlebih dahulu di internal fraksi.

Diberitakan sebelumnya, LSM Indonesia Birocration Watch melayangkan surat kepada pimpinan dan Badan Kehormatan DPRD Jember, serta kepala dinas pendidikan untuk menindaklanjuti dugaan pemalsuaan data administrasi, yang diajukan Ghofur untuk mendapatkan tunjangan sertifikasi guru.

(775 views)
Tags: