Anggaran Persid Masih Akan Dikonsultasikan

Tidak kunjung cairnya anggaran Persid tidak lepas karena terlalu hati-hatinya Pj Bupati Jember dalam pengelolaan APBD. Demikian disampaikan Mantan Manajer Persid Yudi Hartono.

Menurut Yudi, anggaran untuk Persid senilai 3 Milyar Rupiah sudah disahkan dalam APBD 2011. Tetapi ketika dikonfirmasikan terakhir kali, ternyata Pj Bupati masih akan mengkonsultasikannya pemberian anggaran untuk Persid tersebut kepada mendagri.

Padahal lanjut Yudi, sudah jelas dalam aturan memang tahun 2012 APBD tidak diijinkan untuk membiayai sepakbola. Sedangkan anggaran yang diberikan untuk persid saat ini kan untuk tahun anggaran 2011. Sehingga Yudi berpendapat kenapa masih harus dikonsultasikan lagi jika aturan sudah jelas membolehkan. Apalagi anggaran persid sudah disahkan dalam APBD 2011.

Yudi mengaku sebelum dirinya mundur sebagai manajer persid, dirinya sudah mencoba mendesak Pj Bupati melalui KONI, untuk segera mencairkan anggaran persid. Sebab persid mulai saat ini sudah harus memulai persiapan-persiapan, baik untuk perbaikan stadion maupun kontrak pemain.

(863 views)
Tag: