Wakil Manajer Persid Mengundurkan Diri

Setelah Yudi Hartono menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Manager Persid, kali ini giliran Wakil Manajer Persid Bukri juga menyatakan mundur. Namun berbeda dengan Yudi, Bukri mundur sebagai Wakil Manajer Persid karena suseai undang-undang anggota dewan dilarang rangkap jabatan.

Kepada sejumlah wartawan Bukri menjelaskan, Dalam Workshop DPRD Jember Di Jogja beberapa waktu lalu, perwakilan kementerian dalam negeri sebagai nara sumber jelas-jelas menyatakan adanya larangan rangkap jabatan dalam undang-undang.

Karena itu agar tidak menimbulkan polemik berkepanjangan, sama halnya dengan yang dilakukan Manajer Persid Yudi Hartono, dirinya juga akan mundur dari jabatannya. Bukri berharap manajer persid selanjutnya jauh lebih profesional sehingga mampu mengantarkan persid sebagai Juara Divisi Utama.

Sebelumnya, Manajer Persid Yudi Hartono Per 4 Juli kemarin secara resmi menyatakan mundur dari jabatannya. Namun berbeda dengan bukri yang mundur karena amanat undang-undang, Yudi justru mundur selain karena kesibukan juga karena alasan tidak adanya dukungan dari Pemkab Jember.

 

(733 views)
Tag: