Partai Nasdem Targetkan Masuk Tiga Besar Pemilu 2014 Mendatang

Meski berstatus sebagai pendatang baru di dunia politik, Partai Nasdem menargetkan masuk tiga besar pada Pemilu Legislatif mendatang. Demikian disampaikan Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Rio Capella.

Menurut Rio, saat ini nasdem sedang mempersiapkan susunan kepengurusan di tingkatan bawah. Dia menargetkan sebelum proses verifikasi dimulai, struktur kepengurusan sudah terbentuk.

Sehingga pada saat pendaftaran di Kementrian Hukum Dan HAM, semua syarat dan terpenuhi. Ketika disinggung soal target pemilih, menurut Rio, partainya merupakan partai terbuka bagi semua golongan. Jadi semua masyarakat akan dirangkul oleh Nasdem.

Rio mengaku, Partai Nasdem baru akan dideklarasikan 26 Juli mendatang. Baru keesokan harinya, secara resmi nasdem akan mendaftarkan diri ke kemenkumham sebagai calon peserta pemilu 2014 mendatang.

Sementara Ketua DPC Partai Nasdem Jember, Mohammad Eksan mengaku, sebagai partai baru dirinya tidak akan bermuluk-muluk pada pemilu lgislatif mendatang. Secara matematis, berdasarkan perhitungannya Nasdem diharapkan mampu meraup 10 kursi di DPRD Jember.

(845 views)
Tags: