Selama Kurun Waktu Dua Bulan, 3 SKPD Alami Kekosongan Pimpinan

Jumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemkab Jember, yang mengalami kekosongan Pimpinan jumlahnya semakin bertambah.

Pelaksana Tugas Harian Bagian Humas Pemkab Jember, Joko Soponyono menjelaskan, bulan april lalu Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Dan ESDM (Disperindag), Hariyanto, secara resmi pension.

Disusul kemudian pada Bulan Mei Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Sunyoto juga pension, dan terakhir Kepala Bagian Humas Agus Slameto. Dengan bertambahnya pejabat yang pensiun tersebut, itu artinya ada 6 SKPD yang mengalami kekosongan jabatan kepala.

Lebih lanjut Joko menjelaskan, meski ada kekosongan jabatan kepala di 6 SKPD, sejauh ini semua kegiatan berjalan lancer. Sebab Pj Bupati Jember telah menunjuk Pelaksana Tugas Harian di masing-masing SKPD.

Diberitakan sebelumnya, selain Disperindag, Bagian Humas Dan Satpol PP, ada tiga SKPD yang telah lebih dahulu mengalami kekosongan kepala. Yakni Asisten III, Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) dan Bagian Pemerintahan.

(662 views)
Tag: