Polsek Patrang Amankan Dua Orang Bocah Kembar Yang Di Duga Korban Penculikan

Polsek Patrang menemukan dua bocah kembar berumur sekitar 5 tahun, yang di duga menjadi korban penculikan. Saat ini kedua bocah kembar tersebut berada di Mapolsek Patrang.

Kapolsek Patrang AKP Mustamu ketika di konfirmasi melalui telfon selulernya menjelaskan, sekitar pukul 13 siang, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat, bahwa ada dua orang bocah kembar yang terlihat kebingungan di bundaran jalan mastrip.

Saat itu juga lanjut Mustamu, dirinya memerintahkan anggota untuk mengecek keberadaan informasi tersebut. Dan benar adanya, setibanya di lokasi ada dua orang anak kembar yang sedang kebinungan.

Kepada polisi, dengan polosnya kedua anak tersebut mengaku bernama Fais dan Afis. Mereka mengaku berasal dari Malaysia, dan tiba di Jember dengan menggunakan pesawat. Namun demikian polisi masih melakukan pendalaman terkait penemuan kedua anak malang tersebut.

Saat di tanya KISS FM, fais juga mengaku berasal dari Malaysia. Dia hanya ingat saat ini duduk di bangku sekolah Taman Kanak-Kanak, di TK Ananda. Namun sayang ketika di tanya siapa nama orang tuanya, fais mengaku lupa. Meski demikian Fais mengaku segera ingin pulang ke rumahnya.

Polisi berharap kepada masyarakat, apabila ada yang merasa kehilangan putranya, untuk segera mendatangi Mapolsek Patrang.

(1.325 views)
Tag: