Di Tuduh Menghamili, Warga Patempuran Nyaris Di Amuk Massa

MG ,63 Tahun, Warga Dusun Patempuran Kecamatan Kalisat, Rabu malam, nyaris dihakimi oleh warga sekitar. Gara-garanya dia di tuduh menghamili seorang wanita berinisial S-K, yang tak lain tetangganya sendiri.

Beruntung Kepala Desa setempat dan petugas kepolisian datang tepat waktu, berhasil mengamankan MG di Mapolsek Kalisat. Saat ini yang besangkutan sedang menjalani proses pemeriksaan di Mapolres Jember.

Saat di konfirmasi, yang bersangkutan membantah telah menghamili S-K. Justru kata MG , dialah yang pertama kali menemukan S-K tergeletak di semak-semak belukar, pada saat dirinya mencari rumput. Kejadian itu berlangsung kurang lebih dua bulan yang lalu.

Mengetahui S-K tergeletak, saat itu MG berteriak minta tolong. Tak lama kemudian datang sejumlah warga untuk menolong S-K. Namun entah mengapa kata MG , justru dia dan delapan orang lainnya dituduh menghamili S-K.

Hingga berita ini di himpun kamis siang, S-K sedang menjalani pemeriksaan intensif di unit Pelayanan Perempuan Dan Anak (PPA) Polres Jember.

(876 views)
Tags: