Kadispendik Penuhi Panggilan Polisi

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember Ahmad Sudiyono, akhirnya memenuhi panggilan polisi, untuk diperiksa menjadi saksi atas kasus pemblokiran rekening guru penerima Tunjangan Profesi Pendidik (TPP).

Kasatreskrim Polres Jember, AKP Kusworo Wibowo mengatakan, yang bersangkutan datang di Mapolres Jember sekitar pukul 16 sore. Namun pemeriksaan kemarin belum tuntas seratus persen, sehingga dalam dua hari kedepan, Ahmad akan dipanggil lagi untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Kusworo menambahkan, sejauh ini pihaknya telah mendapatkan inti keterangan dari ahmad sudiyono,  terkait permohonan pemblokiran rekening ke Bank BNI. namun kusworo enggan berkomentar banyak terkait seputar pertanyaan yang diajukan penyidik kepada ahmad.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember, Ahmad Sudiyono ketika dikonfirmasi usai sidang paripurna pengesahan APBD Tahun 2011, membenarkan jika kemarin telah datang ke Mapolres Jember untuk menjalani pemeriksaan.

Ahmad menambahkan, sebagai warga yang patuh dan hormat kepada hokum, dirinya harus datang untuk memenuhi panggilan penyidik. Namun sayangnya ahmad mengaku lupa berapa pertanyaan yang ia jawab ketika diperiksa kemarin.

(859 views)
Tags: