Senin Pekan Depan, Kejari Jember Mulai Gelar Perkara Kasus Dugaa Korupsi Pengadaan Perpustakaan Keliling

Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Kejaksaan Negeri Jember mulai senin pekan depan, akan mulai melakukan gelar perkara kasus dugaan korupsi pengadaan perpustakaan keliling.

Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Jember, Kliwon Sugiyanta, mengatakan, sejauh ini pihaknya masih mempelajari berkas-berkas tersebut, karena banyak personil tim penyidik yang lama telah mutasi. Sehingga harus mempelajari dari awal kasus tersebut.

Kliwon mengaku sejauh ini tim penyidik belum menetapkan tersangka kasus tersebut, sebab saat ini masih dalam proses pendalaman. Selain itu, tim penyidik juga belum menyita barang bukti.  Ketika ditanya kapan akan memanggil kembali saksi-saksi, kliwon belum memastikannya. Menurut dia, yang jelas kejaksaan telah menjadwalkannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada saat Kejaksaan Negeri Jember dipimpin Irdam, sebenarnya telah membentuk tim penyidik yang diketuai Mulyo Santoso. Dan saat itu, kejaksaan akan memanggil saksi-saksi dan mengumpulkan alat-alat bukti. Namun sayangnya, seiring berjalannya waktu kasus tersebut seolah-olah tenggelam.

(745 views)
Tags: