Incumbent Menang Di Lapas Dan 3 Rumah Sakit

Hasil perhitungan sementara hingga jam 3 sore, pasangan incumbent menang di 3 rumah sakit dan lapas, sementara pasangan nomor urut 2 Bagong-Mahmud menang di dua rumah sakit.

Di lapas misalnya, menurut ketua KPPS TPS khusus 31 yang di lapas Susilo mengatakan, pasangan incumbent berhasil mendapatkan suara 262, sementara pasangan nomor urut 2 mendapatkan 212 suara. Pasangan nomor urut 1 tertinggal jauh dengan 15 suara, dan pasangan nomor urut 3 juga hanya mendapatkan 43 suara.

Partisipasi pemilih dilapas menurut Susilo lebih dari 90 persen. Dari 544 pemilih hanya 15 orang yang tidak menggunakan hak pilihnya. Rata-rata lanjut Susilo karena beberapa orang napi bebas sebelum hari H pencoblosan. Sementara mantan bupati Jember Samsul Hadi Siswoyo tidak menggunakan hak pilihnya meski undangan dan kartu pemilih sudah disampaikan beberapa hari yang lalu.

Selain di lapas pasangan incumbent juga unggul di rumah sakit Balung, Subandi dan Bina Sehat. Sementara pasangan Bagong-Mahmud menang di RSUD Kalisat dan rumah sakit PTP Kaliwates. Dari beberapa TPS khusus yang sudah melakukan penghitungan suara selisih suara antara Jalal-Kusen dan Bagong-Mahmud hanya terpaut sedikit.

Sementara hingga berita ini diturunkan KPUD Jember belum mendapatkan laporan secara resmi dari PPK maupun PPS// diperkirakan tanggal 8 Juli besok semua laporan dari PPK sudah masuk ke KPUD Jember.

(861 views)
Tag: