Guntur-Gus Aab Tidak Manfaatkan Kampanye Terbuka

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Guntur Ariyadi-Gus Aab yang seharusnya mendapatkan jadwal kampanye hari ini, tidak menggunakannya untuk kampanye terbuka. Guntur dan Gus Aab hanya melakukan lawatan kampanye dialogis dengan kelompok pendukungnya di 10 titik yang tersebar di 3 kecamatan.

Dewan pengarah tim kampanye pasangan Guntur Ariyadi-Gus Aab, Ayub Junaedi mengatakan, memang tim kampanye sengaja tidak mengambil jadwal kampanye untuk membuat rapat umum terbuka. Sebab selain dinilai menghambur-hamburkan biaya, Ayub menilai terlalu kecil korelasinya dengan perolehan suara. Sebab belum pasti ribuan orang yang datang semua akan memilih pasangan yang berkampanye.

Dari 3 kali jatah kampanye yang diberikan kepada pasangan Guntur-Gus Aab, hanya satu kali yang akan dipakai untuk kampanye terbuka. Sisanya akan dipakai untuk kampanye dialogis. Hari ini ada 10 titik kampanye dialogis yang tersebar di kecamatan Jelbuk, Ambulu dan Wuluhan.

Sebelumnya pasangan nomor urut satu Soleh-Dedi juga tidak menggunakan jadwal kampanyenya untuk kampanye terbuka. Sementara pasangan Bagong-Mahmud Selasa kemarin menggunakan jadwal kampanyenya dengan kampanye dialogis di beberapa kecamatan, puncaknya kampanye terbuka dilapngan Sukorejo Jember.

(728 views)
Tags: