Bagong-Mahmud Kampanye Keliling

Pasangan cabup cawabup Bagong Sutrisnadi-Mahmud sejak Rabu pagi melakukan kampanye pertamanya di beberapa titik. Meski kampanye terbesar di lapangan Sukorejo, pasangan Bagong-Mahmud sejak pagi kampanye dengan menghadiri undangan para pendukungnya di beberapa kecamatan.

Ketua DPD PKS Jember Mashuri mengatakan, kampanye Bagong dimulai sejak pagi hari dengan menghadiri undangan dari para pendukung pasangan Bagong-Mahmud di beberapa kecamatan, diantaranya Kencong dan Puger. Tetapi untuk kampanye terbesar hari ini dilakukan di lapangan Sukorejo mulai jam 1 siang.

Menurut Mashuri, PKS sebenarnya sudah menyampaikan ijin kepada KPU untuk menghadirkan beberapa tokoh nasional, seperti ketua dewan suro PKS Hidayat Nurwahid dan Anis Mata. Tetapi untuk hari ini belum ada konfirmasi tokoh nasional akan hadir. PKS juga berencana menghadirkan Menkominfo Tifatul Sembiring sebagai jurkamnas. Komunikasi sudah berjalan hanya tinggal menyesuaikan waktu saja.

Lebih jauh Mashuri menerangkan, untuk kampanye di lapangan Sukorejo hari ini selain dilakukan oleh pasangan calon juga akan dilakukan oleh perwakilan elemen pendukung. Mashuri sebagai jurkam dari PKS kan menyampaikan kepada masyarakat tentang alasan memilih Bagong, serta konsep pembangnan Jember kedepan. Sebab konsep pembangunan Jember kedepan seperti yang diinginkan oleh PKS dan masyarakat sudah dikomunikasikan kepada Bagong sebelumnya.

(1.090 views)
Tag: