PKB Sosialisasikan Dukungan Terhadap Pasangan Guntur Ariyadi – Gus Aab

Bersamaan dengan tasyakuran menempati kantor baru di jalan Kalimantan, DPC PKB Jember sekaligus memanfaatkan moment tersebut untuk mensosialisasikan dukungannya terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Guntur Ariyadi-Abdullah Syamsul Arifin.

Ketua DPC PKB Jember Miftahul Ulum mengatakan, awalnya agenda kegiatan Sabtu siang hanya untuk tasyakuran menempati kantor baru. Tetapi melihat perkembangan dan petunjuk dari DPP dan DPW PKB terkait pemilu kada, DPC PKB memanfaatkan moment tersebut untuk sosialisasi dukungannya kepada jajaran pengurus ranting.

Sebab menurut Ulum, meski rekomendasi secara resmi belum dipegang DPC PKB, tetapi DPW dan DPP berkeinginan mengusung calon yang sama dengan Demokrat yakni pasangan Guntur Ariyadi – Abdullah Syamsul Arifin. Secara formal PKB sendiri baru kali ini bertemu dengan pengurus Demokrat, karena menjadi salah satu undangan. Dalam waktu singkat PKB dan Demokrat akan mengintensifkan pertemuan guna membicarakan formula koalisi untuk pemenangan Guntur- Gus Aab.

Sementara calon bupati Guntur Ariyadi ketika dikonfirmasi mengatakan sejauh ini memang baru partai Demokrat yang sudah memberikan rekomendasi secara resmi kepadanya. Tetapi melihat perkembangannya Guntur optimis PKB juga akan bergabung.

Bahkan lanjut Guntur, dirinya juga sedang menjalin komunikasi dengan PKS yang sampai hari ini belum menentukan sikap akan mendukungan siapa. Guntur berharap dalam waktu dekat komunikasi dengan PKS dapat segera tuntas paling tidak dalam beberapa hari kedepan.

Guntur mengaku tidak memiiki strategi khusus untuk kemenangannya. Sebab pada intinya kemenangan akan bisa diraih oleh calon yang mampu merebut hati pemilih. Guntur yakin 3 bulan kedepan akan lebih banyak lagi masyarakat yang menaruh simpati kepadanya.

Saat ini guntur beserta tim relawan maupun tim keluarganya berkeliling ke semua dusun untuk melakukan pemetaan. Berdasarkan hasil pemetaan inilah yang kemudian akan ditindaklanjuti oleh tim dari unsur partai pendukung untuk meraih simpati penuh dari masyarakat.

(1,479 views)
Tags: