Fit And Proper Test Bacabup PKB Digelar Rabu Siang

Setelah melakukan koordinasi dengan DPW PKB, tim mantap DPC PKB Jember yang bertugas melakukan penjaringan calon bupati Jember memastikan fit and proper test bacabup yang mendaftar ke PKB akan dilakukan Rabu siang di hotel Bandung Permai.

Sekretaris DPC PKB Jember Ayub Junaedi menjelaskan, saat pembukaan acara fit and proper test DPC PKB akan mengundang seluruh pengurus anak cabang, untuk mengenalkan para kandidat calon bupati yang mungkin akan diusung PKB.

Yang akan melakukan fit and proper test lanjut Ayub, dua orang anggota tim mantap DPC PKB Jember, dua orang dewan suro DPC PKB Jember, tiga orang tim mantab DPW PKB Jawa Timur dan 2 orang utusan dari DPP PKB. Selanjutnya berapa orang yang akan diusulkan kepada DPP untuk mendapatkan rekomendasi sudah bukan menjadi kewenangan DPC PKB Jember lagi, tetapi menjadi kewenangan DPW PKB Jawa Timur.

Lebih jauh Ayub menerangkan, Senin siang tim mantab sudah mengirimkan pemberitahuan sekaligus undangan resmi kepada 13 orang kandidat calon bupati Jember yang beberapa waktu lalu sudah mendaftar.

(861 views)
Tags: