Ketua DPW PKNU Jatim Minta Jalal Bertanggung Jawab Besarkan Pknu Dalam Pemilu 2014 Mendatang

Ketua DPW PKNU Jawa Timur Arief Junaedi meminta MZA Jalal jika terpilih nanti bertanggung jawab untuk membesarkan PKNU pada pemilu 2014 mendatang. Jika sekarang PKNU hanya mendapatkan 6 kursi di DPRD setidaknya bisa diupayakan menjadi 10 sampai 12 kursi.

Dalam konsolidasi dan silaturahmi PKNU di hotel bandung permai Rabu malam Arief mengatakan, sebagai partai pengusung PKNU berhak menagih janji Djalal ketika terpilih nanti. Arief berharap janji yang diungkapkan Djalal kepada PKNU tidak sekedar lips service menjelang pemilu kada.

Arief menilai pemilihan umum yang lalu tidak berjalan fair, sehingga perolehan kursi pknu jauh dari yang ditargetkan. Arief juga meminta warga PKNU tidak ambil pusing atas sikap Nadlatul Ulama yang mungkin condong ke partai lain. Yang terpenting silaturahmi dengan ulama NU tidak boleh terputus.

Sementara MZA Jalal ketika ditemui usai acara mengatakan, sebagai mahluk sosial wajar jika dirinya membantu orang yang membutuhkan, apalagi membantu pihak yang juga sudah membantunya. Tetapi tentu saja dirinya membantu sesuai dengan batas kemampuannya.

Djalal mengatakan dirinya ingin pencalonannya dalam pemilu kada mendatang mengalir seperti air. Jika di takdirkan menang dirinya juga tidak akan pernah lupa siapa yang telah membantunya. Tetapi jika kalah harus disadari sebagai takdir, bahwa mungkin dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi sebagai bupati di Jember.

(951 views)
Tags: