Golkar Kantongi Dua Nama Calon Bupati Yang Akan Diusung

DPD Golkar Jember sudah mengantongi dua nama bakal calon bupati yang akan diusung dalam pemilu kada Jember mendatang. Sayangnya ketua DPD Golkar Jember Yantit Budihartono menolak menyebutkan identitas calon yang akan diusung tersebut, dengan alasan masih akan disampaikan kepada semua pengurus hingga di tingkat bawah.

Menurut Yantit, DPD Golkar tidak akan membuka pendaftaran calon bupati. DPD Golkar hanya akan melihat siapa yang dirasa paling layak memimpin Jember kedepan. Setidaknya lanjut Yantit, saat ini dirinya sudah mengantongi dua nama, salah satu diantaranya yang sudah banyak memasang gambar-gambar. Sementar yang satu lagi masih belum muncul.

Dua nama inilah menurut Yantit yang nantinya akan dibicarakan dengan semua pengurus hingga di tingkat bawah, untuk dikerucutkan menjadi satu nama siapa yang akan diusung partai golkar sebagai calon bupati Jember. Yang jelas Golkar tidak boleh salah lagi seperti pilkada lalu.

Lebih jauh Yantit menerangkan, saat ini pihaknya sudah membangun koalisi dengan beberapa partai non parlement. Sebab dengan perolehan kursi golkar di DPRD Jember, golkar memang tiak mungkin mengusung calon bupati sendiri. Tinggal saat ini golkar akan mencoba menggalang koalisi dengan partai-partai yang ada di parlement.

(804 views)
Tag: