Ketua Dan Sekretaris DPC PKB Jember Berebut Rekom DPP Maju Sebagai Calon Bupati

Ketua dan sekretaris DPC PKB Jember berebut rekomendasi dari DPP PKB, untuk mencalonkan diri menjadi calon bupati Jember dalam pemilu kada Juli mendatang. Ketua DPC PKB Jember Miftahul Ulum dan sekretaris DPC PKB Jember Ayub Junaedi, Rabu siang melakukan pengambilan formulir di kantor DPC PKB.

Anggota tim desk pilkada DPC PKB Jember Wakik mengatakan, DPC PKB Jember mulai hari ini hingga tanggal 23 Januari mendatang, membuka pendaftaran calon bupati. Formulir yang sudah diambil diserahkan kembali ke PKB paling lambat tanggal 27 Januari.

Baru setelah itu  DPC PKB akan melakukan rapat internal dan survey independent, untuk selanjutnya melampirkan hasil rapat dan survey tersebut kepada DPP PKB. Wakik memperkirakan awal Maret paling lambat DPP sudah mengeluarkan keputusan siapa yang akan direkomendasikan untuk diusung PKB sebagai calon bupati Jember.

Selain Ulum dan Ayub yang berasal dari internal PKB, dihari pertama pendaftaran calon bupati yang dilakukan DPC PKB Jember, juga ada dua orang dari eksternal PKB yang mendaftar. Mantan Dandim Jember Jasmine Senos dan juga Mulyadi.

(532 views)
Tags: