PT. Indosat Launching CDMA Murah Starone

Sebagai bukti kepedulian Indosat dalam memenuhi kebutuhan telepon murah, Minggu 22 November PT. Indosat, tbk melaunching jaringan nirkabel dengan tehnologi Cdma Starone di 12 kota di Jawa Timur. Launching yang dipusatkan di kota Jember ini merupakan kelanjutan dari launching di 60 kota di Indonesia.

Coordinator Marketing and Comunication PT. Indosat Jember Hidjrah Umami menerangkan, Starone memiliki banyak keunggulan di banding CDMA lain. Diantaranya voice call, sms, conference call, transfer pulsa, akses internet hingga 153,6 kilobite per second. Starone juga dilengkapi fitur jelajah yang memungkinkan pelanggan dapat memiliki lebih dari satu nomor dalam satu kartu dan banyak lagi keunggulan lainnya, tentu dengan harga yang sangat murah.

Selama masa promo mulai 22 November hingga 31 Mei 2010 pengguna Starone akan mendapatkan fasilitas telfon lokal gratis, 50  SLJJ gratis dan sms nasional gratis bagi pengguna ZTE bundling. Sedangkan untuk akses internet hanya 0,1 rupiah per kilobite.

Launching Starone untuk 12 kota di Jawa Timur akan dipusatkan di alun-alun Jember Minggu 22 November mulai jam 06.00 dengan hiburan group band ibu kota “Domino” dengan single hits nya “siapa yang pantas”. Selain itu Sabtu malam Minggu 21 November mulai jam 19.00 kawan KISS FM juga bisa menyaksikan grand final lomba jingle “im3 murah gitu loh” serta banyak game-game menarik lainnya.

(1,266 views)
Tags: