DPD Golkar Pekan Ini Gelar Musyawarah Internal Untuk Selesaikan Kosongnya Satu Kursi Dewan

DPD Golkar Jember pastikan pekan ini akan mempertemukan dua kubu yang berkonflik, hingga mengakibatkan satu kursi golkar di DPRD Jember kosong. Bahkan untuk penengah DPD Golkar juga akan menghadirkan anggota KPUD Jember.

Ketua DPD Golkar Jember Yantit Budiharjtono mengatakan, beberapa hari terakhir dirinya memang masih sibuk menjelang agenda munas golkar di Riau. Sehingga masih belum ada kesempatan untuk menyelesaikan persoalan satu kursi golkar yang masih kosong. Meski demikian Yantit mengaku sudah menerima kabar dari pengurus DPD Golkar, dan pekan ini juga konflik tersebut akan diselesaikan di internal golkar.

Selama ini lanjut Yantit, DPD Golkar hanya melihat perkembangan persoalan tersebut. sebab permasalahan timbul dari KPUD propinsi. Karena keduanya sama-sama kader golkar, sebagai penengah akan diundang anggota KPUD, agar bisa menjelaskan aturannya dan bisa di dengar kedua belah pihak.

Diberitakan sebelumnya, satu kursi golkar di DPRD Jember sampai hari ini masih kosong karena caleg terpilih Sucipto masih belum dilantik. Beredar kabar bahwa tidak dilantiknya Sucipto karena ada desakan dari salah satu caleg golkar yang lain. Sehingga DPD Golkar merasa perlu mempertemukan kedua belah pihak untuk mencari solusi terbaik.

(930 views)
Tag: