Kadispenda Bantah Konser Musik Sebabkan Kerusakan Stadion

Kepala dispenda pemkab Jember Suprapto membantah kerusakan stadion akibat adanya konser musik religi. Sebab sebelum konser musik diselenggarakan, kondisi stadion menurut Suprapto memang sudah rusak.

Suprapto mengatakan, semua orang tahu sebelum diadakannya konser musik stadion digunakan untuk beberapa event bulan berkunjung ke Jember. Dan saat dikembalikan dari panitia BBJ ke dispenda kondisinya masih belum baik seperti semula.

Walaupun belum dikembalikan seperti sediakala lanjut Suprapto, pihaknya terpaksa menyewakan kepada pihak lain. Sebab selama ini dalam APBD tidak pernah ada anggaran untuk perawatan stadion. Jika tidak disewakan menurut Suprapto, proses recovery stadion justru semakin lama.

Lebih jauh Suprapto menerangkan, sebelum menyewakan kepada pihak lain dirinya sudah meminta persetujuan dari manajemen persid. Bahkan manajer persid saat itu membuat surat pernyataan tidak keberatan stadion disewakan.

Yang jelas lanjut Suprapto, dirinya sudah memerintahkan perbaikan rumput stadion dengan cara menambah frekuensi penyiraman. Tetapi jika sampai waktu pertandingan persid di kandang proses perbaikan belum selesai, Suprapto meminta semua pihak maklum dengan kondisi ini.

(1,045 views)
Tags: