Untuk Bayar Ongkos Pencalegkan Anggota Fraksi PDI-P Indonesia Raya Rame-Rame Ajukan Kredit Ke Bank Jatim

Selasa siang diruangan wakil ketua DPRD Jember Lukman Winarno terlihat sibuk tidak seperti hari-hari biasanya. Sejumlah anggota fraksi PDI Perjuangan Indonesia Raya, berkumpul di ruang Lukman untuk mengisi formulir dan melengkapi persyaratan pengajuan kredit ke Bank Jatim.

Menurut Lukman, hampir semua anggota fraksi PDI Perjuangan Indonesia Raya dalam rapat fraksi yang dilakukan sebelumnya, sepakat mengajukan kredit ke Bank Jatim. Untuk nominalnya lanjut Lukman, rata-rata diatas seratus juta rupiah dengan masa angsuran maksimal 4 tahun.

Lukman menjelaskan pengajuan kredit ini di sepakati karena banyaknya kebutuhan anggota dewan menjelang lebaran ini. Selain itu untuk biaya pencalegkan kemarin, banyak anggota dewan yang harus hutang kesana-kemari. Sehingga menurut Lukman pengajuan kredit ke Bank Jatim merupakan hal yang wajar.

Lukman berharap Bank Jatim bisa mencairkan kredit ini sebelum lebaran. Sebab hutang-hutang anggota fraksinya untuk ongkos pencalegkan kemarin sudah harus terbayar sebelum lebaran. Mengenai berapa gajinya akan dipotong, Lukman mengaku hingga saat ini masih belum tahu karena nanti sekwan dan Bank Jatim yang akan menghitungnya.

(656 views)
Tag: