Masa Kerja Kurang Dua Hari, Masih Banyak Anggota Dewan Belum Kembalikan Laptop

Meski dua hari lagi masa jabatan anggota DPRD Jember periode 2004-2009 sudah berakhir, dari 45 orang anggota dewan baru 15 orang yang sudah mengembalikan laptop. Hal ini disampaikan kabag umum dan keuangan sekretariat DPRD Jember Malikah usai gladi bersih pelantikan anggota DPRD Jember periode 2009-2014.

Menurut Malikah, pihaknya sudah 2 kali mengirimkan surat teguran kepada anggota dewan, termasuk 2 anggota dewan dari partai Demokrat yang di PAW Soleh dan Saleh. Tetapi sejauh ini belum ada tanggapan. Masih ada satu kesempatan lagi menurut Malikah, sebelum kemudian akan dilaporkan kepada bupati untuk langkah selanjutnya.

Sedangkan aset komisi berupa mobil operasional, dari 4 mobil dua diantaranya sudah diserahkan ke bagian umum. Sedangkan dua yang lain meski dipegang oleh driver dari secretariat, tapi secara resmi pimpinan komisi belum melakukan penyerahan. Sayangnya Malikah tidak bersedia menyebutkan komisi apa yang belum menyerahkan.

Sementara terkait pengembalian tunjangan komunikasi intensif Malikah menjelaskan, sampai Rabu siang hanya tinggal 2 sampai 3 orang anggota dewan yang belum lunas. Itupun hanya tersisa 1 sampai 2 juta rupiah per orang. Mereka berjanji akan melunasi tanggungannya paling lambat hari Kamis siang.

(528 views)
Tag: