Logistik Pilpres Mulai Selasa Pagi Didistribusikan Ke PPK

Mulai Selasa pagi KPUD Jember mendistribusikan logistik pilpres ke masing-masing PPK. Ditargetkan maksimal H-5 distribusi seluruh logistik sudah tuntas, sehingga maksimal H-1 sudah terdistribusi ke tiap PPS dan pada hari H dinihari, sudah siap di TPS masing-masing.

Divisi logistik KPUD Jember Hanan Kukuh Ratmono menuturkan, untuk mmperlancar proses distribusi logistic, KPUD Jember menyiapkan 4 truk untuk mengangkut surat suara, dan 2 pick-up untuk mendistribusikan logistik lainnya. Distribusi logistik ini juga akan dikawal anggota polsek masing-masing kecamatan.

Untuk proses distribusi logistik ini lanjut Hanan, akan di dahulukan untuk kecamatan yang memiliki wilayah sulit dijangkau. Seperti Arjasa, Ambulu dan Tempurejo yang harus mengirimkan logistik ke Bande Alit. Sehingga distribusi logistik dapat selesai bersamaan.

Diberitakan sebelumnya, proses penyortiran dan pelipatan sudah selesai dilakukan hari Minggu lalu. Dari seluruh logistik pilpres hanya template untuk membantu pemilih tuna netra yang belum dating.

(869 views)

Tag: