Kecelakaan Beruntun Di Panduman Jelbuk, 1 Tewas 7 Luka Berat

Satu orang tewas tewas 7 orang lainnya luka parah akibat kecelakaan beruntun antara dua truk, sepeda motor dan sebuah mobil panther di jalan raya Bondowoso kecamatan Jelbuk Jumat malam.

Dua buah truk yang masing-masing bermuatan kayu dan batu bata, berjalan dari arah berlawanan. Kedua truk ini menabrak sepeda motor yang dikendarai Suyono dan istrinya. Sementara izusu panther yang berada di belakang truk tidak sempat menghindar, sehingga terjadi tabrakan beruntun.

Sucipto salah seorang saksi mata di lokasi kejadian menceritakan, awalnya sepeda motor yang di kendarai Suyono berjalan dari arah selatan, mendahului truk bermuatan batu bata. Tiba-tiba sepeda motor hendak berbelok ke kiri. Dari arah berlawanan, truk bermuatan kayu juga mendahului kendaraan di depannya. Sehingga sepeda motor tertabrak diapit dua truk.

Akibat peristiwa ini pengemudi sepeda motor Suyono tewas seketika. Sedangkan istrinya, pengemudi panther dan 5 penumpang truk mengalami luka parah. Ketujuh korban luka langsung dilarikan ke RSUD Subandi Jember. Kenek truk pengangkut batu bata Abdus Syukur mengatakan, memang truk yang dinaikinya melaju dengan kecepatan tinggi. Iswanto, pengemudi truk tersebut sama sekali tidak menduga ada sepeda motor yang akan mendahului. Sebab dari arah berlawanan juga ada truk yang berjalan agak ke tengah, karena mendahului kendaraan didepannya.

Sementara salah seorang warga Panduman Chairil menceritakan, di daerah tersebut memang sangat rawan kecelakaan. Selain karena jalan lurus dan bergelombang, penerangan di sepanjang jalan raya Bondowoso tidak telalu baik.

(1.303 views)
Tag: