Satu Lagi Pemuda Tewas Over Dosis

Lagi-lagi seorang pemuda Jember tewas akibat over dosis minuman keras. Kali ini korban tewas bernama Mahmud, pemuda berusia 20 tahun warga desa Tisnogambar Bangsalsari. Korban diantar kerumah oleh salah satu temannya Kamis dini hari sudah terbujur kaku.

Menurut Juki paman korban, sudah 3 hari korban tidak pulang kerumahnya. Karena selama ini korban jika keluar rumah tidak pernah pamit, pihak keluarga sama sekali tidak punya pemikiran buruk. Juki menduga korban sudah sejak lama memiliki kebiasaan buruk mabuk-mabukan.

Informasi yang diterima Juki, sebelumnya korban pesta miras dengan 4 orang temannya. Sayangnya Juki tidak tahu siapa saja teman korban yang lain dan minuman apa yang diminum. Untuk mengetahui penyebab kematian korban, tim medis meminta dilakukan otopsi. Tetapi menurut Juki pihak keluarga keberatan.

Sementara Kasat Reskrim Polres Jember AKP Leonard saat dikonfirmasi mengaku masih akan menyelidiki penyebab kematian korban, termasuk memeriksa saksi 4 teman korban. Dengan kematian korba Mahmud, berarti sejak awal Mei lalu sedikitnya 12 orang pemuda asal Jember tewas akibat over dosis.

(749 views)

Tag: