Pasang Material Promo, Warga Nusa Indah Tersengat Listrik

warga-saat-menyelamatkan-korbanTerkena kabel listrik yang terkelupas, Riyadi warga jalan Nusa Indah yang sedang memasang baliho salah satu operator telefon seluler, nyaris tewas tersengat listrik. Untungnya ada warga yang sempat membantu, sehingga Riyadi sempat diselamatkan dan dilarikan ke RSUD Subandi.

Peristiwa ini bermula ketika Riyadi bersama Sahran orang tuanya, mendapat job pemasangan material promo di bando jalan depan SMP Negeri 3 Jember. Menurut Sahran, sebelumnya Riyadi sudah diingatkan agar berhati-hati. Sebab Sahran melihat ada salah satu kabel listrik di atas bando yang terkelupas.

Mungkin karena lupa Riyadi yang sudah naik setinggi hanpir 6 meter, tersentuh kabel yang terkelupas tadi tepat di bagian kepala atasnya. Untungnya masih ada beberapa besi pembatas yang menyelamatkannya. Sehingga Riyadi masih sempat tersangkut, tidak langsung jatuh ke jalan raya yang padat kendaraan.

Sementara kapolsek Sumbersari AKP Mahrobi Hasan ketika di konfirmasi di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya sudah mencatat beberapa nama saksi, termasuk orang yang memerintahkan kedua warga Nusa Indah ini memang material promo. Sabtu besok rencananya semua saksi akan diperiksa di Mapolsek Sumbersari.

Mahrobi memastikan tidak ada unsur kesengajaan dalam peristiwa ini. Meski demikian harus ada pihak yang bertanggung jawab. Mengenai siapa yang harus bertanggung jawab menurut Mahrobi, tergantung hasil pemeriksaan nanti.

Warga yang sempat membantu menurunkan Riyadi dari tempatnya tersangkut, langsung melarikannya ke RSUD Subandi. Akibat peristiwa ini Riyadi mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala bagian atas.

(2.028 views)
Tag: