Warga Malaysia Di Temukan Tewas Penuh Luka Tusukan

jenasah-sie-lion-fat1Sepasang suami istri warga desa Karang Bayat Sumberbaru, Senin pagi ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya. Kedua korban tewas dengan dada penuh luka tusukan benda tajam. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui dengan jelas motif yang melatar belakangi peristiwa ini.

Setelah dievakuasi dari lokasi, jenasah korban dikirim ke kamar mayat RSUD dr. Suband untuk visum. Pada tubuh korban Haliyah, ditemukan sedikitnya 14 luka tusukan. Sementara pada tubuh korban Sie Lion Fat, yang merupakan warga Malaysia ini, ditemukan 21 luka tusukan pada bagian dada.

Salah satu petugas polsek Sumberbaru menerangkan, dugaan sementara sebelumnya kedua korban sempat bertengkar. Sie Lion Fat kemudian mengambil pisau dapur dan menusukkannya ke tubuh Haliyah berkali-kali. Setelah Haliyah tewas, korban nekat bunuh diri dengan pisau yang sama.

Melihat banyaknya luka pada tubuh Sie Lion Fat, polisi menduga ada kemungkinan keterlibatan orang lain dalam kasus ini. Untuk memastikan dugaan tersebut beberapa saksi hingga Senin sore masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Jember.

 

(1,369 views)
Tags: