Selang Sehari Warga Patrang Kembali Di Kejutkan Dengan Temuan Mayat

Belum tuntas kasus temuan mayat di areal pemakaman umum Kreongan Patrang, warga jalan mangga kembali di kejutkan dengan temuan mayat seorang pemuda yang diduga kuat dibunuh dalam waktu dan orang yang sama.

Jenasah Bambang Hermawan pengusaha minyak ikan asal Muncar Banyuwangi, ditemukan oleh warga di sebuah rumah kos di jalan mangga kecamatan Patrang. Tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban. Meski demikian polisi menduga ada keterkaitan antara korban sebelumnya yang diduga dibuang oleh 3 orang tak dikenal di areal pemakaman umum kreongan sehari sebelumnya.

Kapolsek Patrang AKP Mustamo menerangkan, diduga korban meninggal sudah 24 jam sebelum di temukan. Artinya waktu tewasnya korban pertama dengan korban kedua tidak selang terlalu lama. Yang semakin membuat polisi curiga, selain kedua korban sama-sama berasal dari muncar dan masih memiliki hubungan kerabat, kedua korban di temukan tewas di dua tempat yang lokasinya berdekatan.

Lebih jauh Mustamo menerangkan, mau tidak mau karena ada keganjilan pihaknya akan meminta dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. hari ini tim laboratorium forensik Polda Jatim melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

Sebelumnya, warga sekitar pemakaman umum Kreongan  menemukan mayat Abdul Rosyid eorang pengusaha ikan yang juga warga Muncar, di dalam areal pemakaman. Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi mata, diduga kuat korban sengaja dibuang oleh 3 orang tak dikenal, dengan mengendarai sebuah mobil toyota avansa malam sebelumnya.

(769 views)
Tags: