OKKY UNTUK INDONESIA

Jakarta, Dipertengahan bulan maret 2009, bakal terjadi momen penting dalam perjalanan karir Presenter Okky Lukman. Tepat di tanggal 25 Maret 2009 Okky akan merilis sebuah single yang berjudul “Jangan Hanya Bicara”

Single Okky Lukman ciptaan Yudi Darmawan ini diberi Judul “Jangan Hanya Bicara” akan dilepas ke media pada tanggal 25 Maret 2009, Okky mengaku lega sekaligus waswas dengan rampungnya proyek pertamanya diIndustri Musik Indonesia.

Sebenarnya, ini bukan pertama kali okky masuk kedalam Industri musik, saat masih aktif di Sanggar Ananda, saat masih bergabung dalam Lenong Bocah, Okky telah mengeluarkan beberapa single anak-anak, dan pada tahun 2002 Okky menjuarai Kontes Rap “Missy Elliot”

Karir okky sendiri didunia entertaintment, terus berkembang terbukti dengan beberapa penghargaan yang diraihnya, antara lain,  ditahun 1994 pada ajang Festival Sinetron Indonesia, Okky membawa pulang Penghargaan untuk kategori “Pemeran Utama Komedi Wanita”, selanjutnya pada tahun 2006 okky berhasil membawa ‘pulang’ Panasonic Awards untuk Kategori Presenter Reality Show Terfavorit.

Ditahun-tahun berikutnya, karir seoarang Okky Lukman makin bersinar, ini terbukti dengan diberikannya predikat sebagai Artis Terlaris 2008. Dan diawal tahun 2009 ini, Okky ingin mempersembahkan sesuatu untuk Indonesia, walaupun hanya dengan berbentuk sebuah single Menurut perempuan kelahiran 25 Agustus 1984 Single “Jangan Hanya Bicara” menghadirkan lirik yang universal, namun dalam pembuatan Video klip, konsep yang digunakan oleh Okky mengambil momentum Kampanye pemilu, dan konflik yang sering terjadi dimasyarakat

Dalam single “Jangan Hanya Bicara” nuasana musik yang muncul ialah Soul, easy listening, dan ORIGINAL. Kenapa disebut ORIGINAL?karena dalam single ini okky hadir secara ORIGINAL, apa adanya, dan tidak dibuat-buat. Gaya bernyanyi dan image yang dihadirkan menggambarkan kepribadian asli dari seorang Okky Lukman, Seperti apakah itu??

(1,921 views)
Tags: