Perampokan Toko Emas Puger Identik Dengan Probolinggo

Polisi menduga pelaku perampokan toko emas Surya Indah Puger sama dengan pelaku perampokan toko emas di Probolinggo. Sebab peristiwa perampokan di Puger memiliki kemiripan modus.

Kanit resmob Polres Jember Iptu Wahtu Sulistyo menerangkan, pelaku merupakan orang profesional spesialis perampok toko emas. Sama dengan di Probolinggo, pelaku tidak mengancam korban dengan senjata terlebih dahulu tetapi langsung menembakkannya. Suara ledakan senpi pelaku menjatuhkan mental penjaga took, maupun orang yang ada di sekitar took. Sehingga pelaku dengan leluasa menguras seluruh isi toko.

Wahyu mengaku telah mengantongi identitas keempat pelaku. Polres Jember juga sudah berkoordinasi dengan Polres Probolinggo, untuk mengumpulkan data pendukung yang bisa mengarah kepada tersangka. Saat ini tim resmob masih terus mengikuti jejak kaburnya kawanan perampok ini.

Diberitakan sebelumnya, hanya selang beberapa jam setelah polisi merilis penangkapan perampok kelas kakap spesialis nasabah bank, perampokan bersenjata api terjadi di sebuah toko emas terjadi di puger//

Satu dari 4 pelaku sempat menembak kaki salah satu penjaga toko bernama Lutfi. Sebelum akhirnya kabur menggunakan sepeda motor RX-King dan Suzuki satria, para pelaku berhasil menggondol setengah kilogram emas dari toko Surya Indah.

(1.344 views)
Tag: