Polisi Masih Kesulitan Identifikasi Korban Pembunuhan Tegalbai

Aparat kepolisian sampai saat ini masih kesulitan mengidentifikasi dua jenasah korban pembunuhan yang ditemukan di desa Tegalbai Sumbersari beberapa waktu lalu. Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, diminta segera menghubungi Sat Reskrim Polres Jember. Sebab identitas korban dipastikan bisa mempercepat pengungkapan misteri kematian korban.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Holilur Rahman menuturkan, pihaknya sudah membuat sketsa wajah, yang mungkin bisa membantu masyarakat mengenali wajah korban. Holilur mengaku sudah menyebarkan sketsa wajah itu ke seluruh polsek di jajaran polres Jember.

Menurut Holilur, karena masih belum berhasil mengenali identitas korban pihaknya belum bisa memastikan motif pembunuhan tersebut. Tetapi Holilur sangat yakin kedua korban tewas akibat pembunuhan.

Dugaan sementara, sebelum tewas korban sempat melakukan perlawanan. Sebab tubuh korban penuh dengan luka bacokan. Sementara korban lain yang memiliki ciri-ciri bibir sumbing, diduga tewas akibat di cekik. Karena di leher korban masih terikat dengan tali plastik.

Holilur menduga pelaku merupakan profesional yang bisa dilihat dengan cara pelaku mencoba menghilangkan jejak. Korban yang terendam dalam air sengaja dilakukan agar tubuh korban lebih cepat membusuk dan sulit dikenali.

Hari Selasa lalu, warga Tegalbai Sumbersari geger dengan ditemukannya dua mayat dalam kondisi membusuk di sungai. Ketika di temukan, pada tubuh korban terdapat 4 luka tusukan di dada dan luka gorok di leher. Sementara korban satunya leher terikat tali plastik dan banyak luka bacok di bagian kepala dan punggung. Hingga saat ini jenasah korban masih berada di kamar mayat RSUD dr Subandi, sambil menunggu ada warga yang mengaku sebagai keluarganya.

(939 views)
Tag: