NiteVersary 2nd Anniversary Night To Remember

Night To Remember yang seringkali disapa dengan sebutan NTR terbentuk pada tanggal 11 Maret 2007. Berawal dari sebuah solo project milik Arbiil sang gitaris yang pada saat itu masih bersama band lamanya yang merupakan salah satu band jawara di jember karena masuk kompilasi Nescafe Get Started bersama J-rocks,yaitu Up Normal, berkeinginan untuk membentuk sebuah band dengan format yang berisikan personil dari kalangan teman – teman sendiri, Berawal dengan nama band The Libra Stars (awalnya). Akhirnya The Libra Stars yang diisi oleh Dema pada Vokal, Arbiil pada Right Guitar, Nanda pada Bass,Iskandar pada Left Guitar, dan Kiky pada Drum, berkeinginan untuk merubah nama menjadi Night to Remember dan menyatukan visi dan misi pada band ini. Semua Personil dari Night To Remember ini merupakan musisi lama di Jember. Nama band ini di pilih karena adanya suatu momen yang mereka alami di suatu malam di kamar kos Arbiil pada awal pembentukan Night to Remember. Suatu moment yang bisa di bilang menakutkan namun meninggalkan sebuah kisah yang mengundang gelak tawa dari mereka masing – masing  sehingga melahirkan kenangan yang tak akan terlupakan. Oleh karena itu, mereka mengukuhkan nama Night to Remember dengan sebuah harapan kami bisa menjadi suatu yang selalu di kenang keberadaannya seperti moment yang mereka alami pada malam itu. Terutama dalam hal bermusik, mereka ingin selalu ada sampai kapanpun seperti bagaimana adanya setiap malam yang selalu akan hadir setelah matahari terbenam tiap harinya. Night To Remember merupakan colourfull, powerfull band yang dapat memberikan warna baru di dunia musik indonesia. Night To remember merupakan satu paket kesatuan musik, fashion, and attitude, they have their own style!. Kostum yang mereka pakai dalam setiap shownya merupakan hasil karya sendiri, dengan semangat DIY mereka membuat t-shirt  mereka dengan selera mereka sendiri yang dikenal dengan free hand T-shirt, memaksimalkan bakat melukis yang mereka miliki terutama Dema vocalis, jangan harap ada kaos sablon atau printing pada show mereka. Karena lumayan banyaknya request maka mereka pun meng komersilkan kaos kaos mereka dibawah nama Happy_Nite! Clothing. Night To Remember tidak akan seperti sekarang tanpa teman-teman yang mendukung mereka dari awal sampai sekarang yang mereka sebut dengan NTR Streetteam.

Akhir-akhir ini nama dan lagu-lagu Night To Remember sudah mulai dikenal oleh pencinta musik di kota-kota besar seperti Bandung dan Jakarta. Semua itu berkat peran media internet yaitu Myspace (www.myspace.com), dimana NTR banyak mendapatkan sambutan positif baik berupa comment-comment, messsage, maupun terlihat dari total plays dan total views di page mereka. Dapat dilihat sudah mulai banyak publik baik pendengar maupun band-band indie yang aware terhadap mereka dan tidak segan-segan memberikan pujian di sana ( thx for pee wee gaskins dan lainnya), bahkan mereka dapat masuk majalah-majalah nasional pun berkat myspace, ini merupakan pencapaian yang sangat membanggakan kami karena kami hanya berasal dari kota kecil (terima kasih myspace).

Night To Remember bergenre musik Teenage Powerpop yang di mixed dengan sentuhan pop punk dan rock serta sedikit disco yang sebagian besar menggunakan bahasa inggris dalam penulisan lirik – liriknya. Night to Remember’s influence like All Time Low, Danger Radio, Cute is what we aim for, The Maine, The All American Rejecst, Relient.k, Radio Head, Fall Out Boy, Amber Pacific, and many more………..

“We just created music that we wanted to hear, hear it if you like and we really don’t care if you hate our songs. Just being honnest with our music and don’t take anyone shit. We proud of what we can do and feel free to do anything we want”. Suatu saat nanti mereka berharap bisa going major atau go international dengan idealism mereka(Just hope..heheh). Dan yang paling penting, mereka bisa memperkaya khasanah komunitas musik Indie terlebih dahulu di dalam kota Jember kita tersayang.At least…..for anyone who loves the night, they are the voice of the night!Have fun!!.

 

NTR akan Merayakan Hari Jadinya Yang ke 2 tahun di Capo perempatan DPRD jember tanggal 13 Maret 2009 jam 18.30 wib

selain Itu juga akan menampilkan : Nine Folds ( Bali ) Local Heroes (Madiun)
The Rocket,The Drama,The Baja Hitam,Sagavo.Fortisimmo,From This Accident,Banana And The Ipok,Blueberry

(4,303 views)
Tags: