Tim Volly Jember Pemkab di Target Lolos Final Four

Mulai hari Jumat depan masyarakat Jember bisa menyaksikan pertandingan bola volly proliga, yang merupakan event tertinggi dalam olah raga volly nasional. Ada 10 tim papan atas yang akan bertanding di GOR PKPSO nanti. Manager tim bola volly Jember Pemkab Widi Prasetyo menuturkan, para pemain Jember Pemkab di dominasi oleh pemain-pemain muda, yang sebelumnya tergabung dalam timnas yunior. Sehingga permainannya sangat labil. Jika dalam kondisi baik bisa mengalahkan tim papan atas, sementara jika sudah dalam kondisi buruk, untuk mengalahkan tim yang sebenarnya dibawahnya saja susah.

Meski demikian dengan bermain di kandang sendiri, Widi berharap pemain asuhannya bisa bermain maksimal. Karena untuk aman di posisi final four, Jember harus bisa memperoleh 6 point atau menang dalam dua laga di Jember, dan dua pertandingan di Surabaya mendatang.

Dalam pertandingan di Jember Jumat mendatang, Jember Pemkab akan bertanding melawan Jakarta Santana, yang merupakan juara proliga 2008 lalu. Sementara pertandingan kedua Jember akan berhadapan dengan Bantul Yuso, runner up proliga 2008 yang saat ini berada di urutan ke-3 klasemen sementara.

(1.060 views)
Tag: