The Bird and The Bee : New Comer On Top 40 Countdown this Week

Yiiihaww…ini dia new comer kita di kiss top 40 countdown untuk pekan ini, kita juga sertakan sedikit informasi tentang artis bersangkutan yang single nya udah masuk jadi new comer kita untuk pekan ini di top 40 countdown…

Inara George and greg Kurstin  The Bird and the Bee adalah musisi yang bergerak di genre indie pop dan alternative,berformat duo dan bersal dari Los Angeles, Amerika Serikat. Beranggotakan Greg Kurstin (sebagai”bee”) dan Inara George (sebagai”bird”) kalo gw bilang gak kebalik yah…yang miara “burung” khan si greg tuh mestinya…huahahahah. Greg Kurstin, adalah seorang producer sekaligus keyboardist yang udah pernah kerja bareng sama Lily Allen, Sophie Ellis-Bextor, Beck, The Flaming Lips, Kylie Minogue dan Red Hot Chili Peppers, sebagai informasi tambahan dia juga adalah member dari band Geggy Tah band apaan barusan gw juga kagak tau neh sob!!namanya aneh gt siyh…huahahahah.

Inara George dan Greg Kurstin ketemu pada saat mereka berdua sedang mengerjakan debut album dari inara, dari situ mereka berpikir untuk bikin album dengan corak musik jazz yang dipengaruhi musik electro pop .Setelah berproses berdua akhirnya album debut yang berformat mini album atau EP mereka, Again and Again and Again and Again, berhasil di rilis pada bulan October 2006 dan setelahnya debut album full mereka akhirnya di rilis 23 januari, 2007 dibawah label Blue Note Records.

Dukung dan request Single terbaru mereka ” Love Letter to Japan” yang diambil dari album ke empat mereka “Ray Guns Are Not Just The Future”

(1,458 views)
Tags: