Polisi Mediasi Kasus Dugaan Pemukulan Siswa Yang Dilakukan Oleh Guru SMKN 4 Jember

Kepolisian Resort Jember mencoba memediasi guru dan keluarga pelapor, dalam dugaan kasus penamparan yang dituduhkan kepada guru smk negeri 4 berinisial hr terhadap siswanya yang bernama zulfa windiati, siswa kelas 1 jurusan administrasi pemerintahan. Apalagi kekerasan itu terjadi di tengah situasi SMKN 4 yang SEDANG tegang karena terjadinya kesurupan masal.

Waka Polres Jember Kompol Rizal Irawan menerangkan, pihaknya akan melakukan mediasi antara guru dan pihak keluarga pelapor, karena dari hasil pemeriksaan sementara guru yang dilaporkan tidak bermaksud menyakiti tetapi untuk menyadarkannya dari kesurupan.

Alasan ini lanjut rizal, dikuatkan dengan tidak adanya pelanggaran siswa yang bisa memicu kemarahan guru. Berbeda jika sebelumnya siswa melakukan kenakalan, sangat mungkin guru dengan sengaja menghukum.

Sebelumnya keluarga siswi SMKN 4 Zulfa Windiati melaporkan salah satu guru SMKN 4 berinisial HR ke polisi. Dalam laporannya keluarga korban mengaku tidak terima karena HR menampar wajah anaknya dengan alasan karena anaknya yang menyebabkan siswa lain ikut kesurupan.

Saat kesurupan masal ini terjadi korban mengaku sempat pingsan dan ditampar dalam kondisi setengah sadar. Menurut orang tua korban akibat kejadian ini anaknya mengalami trauma dan takut ke sekolah.

(1.184 views)
Tag: