Pedagang Pasar Tanjung Meninggal Saat Salat Malam di Majid

Arif Priyantono Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumbersari, yang kesehariannya berkerja sebagai pedagang di Pasar Tanjung, Selasa dini hari ditemukan meninggal di dalam Masjid Al – Ikhwan Jalan Trunojoyo Kelurahan jember Kidul Kecamatan kaliwates. Korban meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya kambuh.

Kapolsek Kaliwates Kompol Edi Sudarto menceritakan, berdasarkan keterangan marbot Masjid Al Ikhwan, sekitar pukul 03.30 dini hari korban masuk ke dalam masjid untuk melaksanakan salat sunat seperti biasanya. Selang beberapa menit kemudian korban terlihat kejang-kejang lalu meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut pengurus takmir Majis Al Ikhwan langsung menghubungi Polsek Kaliwates yang selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Soebandi. Berdasarkan pemeriksaan medis, korban meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya kambuh dan dipastikan bukan karena virus corona. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak keluarga yang menyatakan bahwa korban memang sudah lama sakit.

Lebih lanjut Edi menjelaskan, karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,  usai divisum jenazah korban diserahkan untuk dimakamkan. Edi menghimbau kepada masyarakat agar kematian korban tidak dikait-kaitkan dengan virus corona yang ujung-ujungnya hanya membuat masyarakat semakin resah.

(25 views)