Djoko Susanto Yakin Hubungannya Dengan DPP PKB Tidak Ada Masalah

Bacabup Djoko Susanto melalui juru bicaranya Darsan, optimis tidak akan ada pencabutan dukungan dari PKB. Sebab selama ini hubungan Djoko Susanto dengan DPP PKB maupun pattai lain yang sedang berproses baik-baik saja.

Melalui telefon selularnya Darsan menjelaskan, di Jember ini tidak ada satu partaipun yang memenuhi syarat untuk mengusung calon sendiri. Sehingga untuk mengusung calon harus berkoalisi. Jadi nantinya ketika sudah fix rekomendasi dari partai, partai pengusung akan berdiskusi dengan Djoko Susanto sebagai Cabup, untuk menentukan siapa cawabup yang akan dipasangkan.

Darsan mengaku sejauh ini hubungan Djoko Susanto dengan DPP partai yang akan mengusung baik PKB, Gerindra atau partai lain yang sedang berproses baik-baik saja. Karena itu Darsan berharap tidak ada istilah cabut mencabut dukungan dengan berdasarkan asumsi.

Sebelumnya wakil ketua DPC PKB Jember HM. Ubaidillah dalam press conference mengatakan, PKB secara resmi mencabut dukungan kepada bacabup Djoko Susanto, katena dinilai tidak melaksanakan beberapa point yang di syaratkan, diantatanya melakukan konsolidasi dengan DPW, DPC dan PAC PKB serta komunikasi dengan jajaran PCNU.

(533 views)