Sopir Truk Ekspedisi Atlas Tewas di Atas Kendaraannya

Hasan Basri warga Desa Karangpring Kecamatan Sukorambi, seorang sopir truk ekspedisi atlas, Jumat siang meninggal dunia saat mengantarkan paket ekspedisi milik Atlas, di JL Karimata Kecamatan Sumbersari. Diduga kuat korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya kambuh.

Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa Kamil menceritakan, Jumat pagi korban dan empat orang rekan kerjanya, bersama-sama mengirimkan paketan milik ekspedisi atlas ke beberapa tempat, yakni JL Imam Bonjol Kelurahan Sempusari Kecamatan Kaliwates dan daerah Gebang. Usai dari Gebang korban mengeluh tidak enak badan sehingga meminta rekan kerjanya untuk mengantikannya menyetir truk. Sementara korban istirahat sambil duduk di kursi sebelah sopir.

Selanjutnya korban bersama rekan kerjanya melanjutkan pengiriman ke JL Karimata Gang Masjid. Setelah rekan korban selesai menurunkan barang langsung kembali ke dalam truk. Saat itu mereka kaget melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi bersandar di pintu sebelah sopir. Saat itu juga jenazah korban diangkat, lalu dibawa ke RSD Soebandi.

Lebih lanjut Faruk menjelaskan, berdasarkan hasil visum luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga kuat korban murni meninggal karena penyakit yang dideritanya kambuh.

 

(82 views)