Warga Muncar Tewas Terlindas Truk Gandeng

 

Firdaus warga Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi, Kamis pagi tewas dilindas truk gandeng saat melintas di jalan Desa Kasiyan Timur Kecamatan Puger. Korban meninggal dengan luka parah di bagian kepalanya.

Kapolsek Puger AKP Ribut Budiono menceritakan, semula truk gandeng nopol P 9439 UK yang dikemudikan Eko Purwanto warga Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang melaju dari arah Barat ke Timur. Sesampainya di lampu merah Desa Kasiyan Timur truk gandeng belok kanan ke arah Utara.

Sementara Firdaus mengendarai sepeda motor nopol P 6358 YN melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Utara. Sesampainya di TKP sepeda motor korban menabrak badan mobil nissan march yang mengerem mendadak di depannya, sehingga menyebabkan korban terjatuh ke arah kanan tepat di bawah truk gandeng bagian belakang.

Karena jarak terlalu dekat akhirnya korban terlindas ban belakang truk hingga akhirnya meninggal dunia di TKP. bahkan sepeda motor korban tersangkut ke badan truk gandeng.

Sementara Kanit Laka Lantas Polres Jember IPTU Herry Yuliawan saat dikonfirmasi secara terpisah menjelaskan, kedua kendaraan yang terlibat beserta pengemudi truk sudah diamankan petugas Unit Laka Satlantas Polres Jember. Sementara pengemudi mobil nissan march yang juga terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut belum diketahui nama pengemudi dan nomor polisi kendaraannya.

(119 views)