Untuk Kedua Kalinya Kemendagri Fasilitasi Penetapan APBD Jember

 

Setelah 10 Januari lalu kemendagri mengundang Bupati dan Pimpinan DPRD Jember untuk memfasilitasi penetapan APBD 2020, hari Jumat besok Kemendagri kembali memanggil Pimpinan DPRD dan Bupati untuk kedua kalinya, karena sampai detik ini belim ada titik temu terkait APBD Kabupaten Jember.

Ketua Komisi A DPRD Jember Tabroni menyebutkan, surat dari Kemendagri yang ditandatangani Dirjen Otonomi Daerah Akmal Malik sudah diterima. Untuk kepentingan acara tersebut keempat Pimpinan DPRD Jember Kamis dinihari sudah berangkat ke Jakarta.

Pimpinan DPRD lanjut Tabroni, selalu hadir saat dipanggil Kemendagri, karena ingin APBD Jember segera disahkan tanpa melanggar aturan. Namun sayangnya dalam panggilan pertama bupati tidak hadir, sehingga harus dipanggil untuk kedua kalinya hari Jumat besok.

Tabroni berharap untuk panggilan kedua dari Kemendagri ini bupati juga hadir bersama keempt pimpinan DPRD, sehingga APBD Kabupaten Jember bisa segera disahkan. Sebab bisa jadi saat ini hanya Jember satu-satunya di Indonesia yang belum mengesahkan APBD 2020.

(120 views)