Pengemis yang Lukai Ibu-ibu di Lampu Merah Tegalbesar Ternyata Gila

Seorang pengemis bernama Rudi warga Jalan Moch Seruji, Kecamatan Patrang, yang nekat melukai seorang perempuan warga Kelurahan Tegalbesar, Kecamatan Kaliwates ternyata merupakan orang yang mengalami gangguan jiwa. Hal tersebut terungkap setelah penyidik Polsek Kaliwates melakukan pemeriksaan.

Panit Reskrim Polsek Kaliwates, Ipda Agus Senja Afandi menceritakan semula pelaku meminta-minta kepada pengguna jalan yang melintas di lampu merah Tegalbesar. Saat itu pelaku juga mendekati korban untuk meminta uang.

Namun karena tidak diberi uang pelaku tiba-tiba mengambil sebuah pisau kecil yang menggoreskannya ke lengan korban hingga menyebabkan korban terluka. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menangkap dan mengikat lengan pelaku, lalu diserahkan kepada anggota Polsek Kaliwates.

Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata pelaku mengalami gangguan jiwa. Hal tersebut juga dibernarkan oleh tetangga korban. Selanjutnya pelaku akan diserahkan kepada Dinas Sosial Jember yang penanganan lebih lanjut.

(93 views)