Wabup Pastikan Tidak Akan Ikut Kontestasi Pilkada 2020

WABUB

Wakil Bupati Jember Abdul Muqit Arief, memastikan dirinya tidak akan maju lagi sebagai calon bupati ataupun wakil bupati, dalam pilkada 2020 mendatang. Hal ini disampaikan Muqit usai mengikuti upacara hari jadi Jember di alun-alun Senin siang.

Kepada sejumlah wartawan Muqit mengaku sudah berpamitan kepada Bupati Faida, untuk kembali mengabdikan dirinya di pesantren, sehingga tidak bisa mendampingi Faida lagi jika akan maju dalam pilkada 2020 mendatang. Bahkan Muqit tegas juga akan menolak, jika ada pihak-pihak yang mendorongnya untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati.

Meski demikian Muqit berkomitmen akan terus mendamping Faida semampunya, untuk menjalankan tugas sebagai wakil bupati hingga masa jabatannya berakhir.

Lebih jauh Muqit menjelaskan, sesuai SK masa jabatannya akan berakhir di bulan Februari 2021 mendatang. Namun dirinya mendengar informasi, akhir masa jabatannya akan dipercepat, mengingat rentang antara pelaksanaan pilkada serentak dengan akhir masa jabatannya terlalu jauh.

(475 views)