Diduga Jadi Korban Pemerkosaan Nenek di Umbulsari ditemukan Terkapar dengan Luka Gorok

korban

Seorang nenek bernama Smintuk 65 tahun, warga Desa Umbulsari, Kecamatan Umbulsari, Rabu pagi, ditemukan terkapar, di atas tempat tidurnya dengan kondisi luka gorok di bagian lehernya. Dari hasil penyelidikan sementara korban diduga kuat menjadi korban pemerkosaan.

Kapolsek Umbulsari, IPTU Murgianto menceritakan awalnya korban ditemukan oleh Titin, tetangga korban yang sekaligus rekan kerja korban. Titin kaget saat menemukan korban dalam keadaan terkapar dengan luka gorok di lehernya dan langsung berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan titin sejumlah warga mendatangi TKP dan melaporkan ke Mapolsek Umbulsari. Beruntung saat ditemukan korban masih bernapas dan hingga saat ini dirawat, di RSD Soebandi.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara lanjut Murgianto, diduga kuat korban menjadi korban pemerkosaan. Korban sempat melawan pelaku hingga akhirnya pelaku nekat melukai korban. Dugaan tersebut diperkuat dengan temuan di TKP yakni pintu belakang rumah korban terbuka dan ditemukan putung rokok di belakang rumah korban.

(104 views)