Atap Kantor Kecamatan Jenggawah Roboh, Satu Orang Terluka

ambruk

Atap Pendopo kantor kecamatan Jenggawah yang masih dalam proses pengerjaan, Selasa pagi roboh. Akibatnya 1 orang kuli angkut semen harus mendapat 9 jahitan dikakinya.

Kapolsek Jenggawah IPTU Prayitno menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 8.30 pagi. Saat itu di lokasi belum ada tukang yang datang,  sehingga belum ada aktifitas pekerjaan. Namun salah seorang kuki angkut bernama Mohammad Hafid, menurunkan semen dari truk.. Tiba-tiba atap bangunan roboh hngga mengenai kaki korban.

Karena mengalami luka robek cukup parah di bagian kakinya, korban dilarikan ke puskesmas setempat, dan mwndapat 9 jahitan. Sedangkan untuk penyebab robohnya atap gedung, ampai saat ini masih dalam proses penyelidikan unit tipikor Polres Jember.

Camat Jenggawah Jumari mengaku kaget, mendengar kabar atap bangunan kantornya ambruk. Sebab saat peristiwa itu terjadi, dirinya sedang berada di Alun-alun untuk mengikuti uoacara hari disabilitas. Jumari juga mengaku sudah berkali-kali mengingatkan kepada pemborong, agar melakukan pekerjaannya sesuai spek. Sebab dirinya sering melihat bahan bangunan yang didatangkan tidak sesuai.

(94 views)