Pamit ke Sawah Kakek Asal Kaliwates ditemukan Meninggal Dunia

IMG_20191202_180319Mualim 75 tahun, warga Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates, Minggu sore, ditemukan meninggal dunia, di persawahan, Desa Dukuhmencek, Kecamatan Sukorambi. Diduga kuat korban meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya kambuh.

Kapolsek Sukorambi AKP Ma’ruf menceritakan, awalnya pihaknya merima laporan dari warga Dukuhmencek, bahwa ditemukan seorang kakek dalam keadaan meninggal dunia di persawahan. Setelah dievakuasi ke Puskesmas Sukorambi, akhirnya diketahui korban merupakan Mualim, warga Kelurahan Sempusari.

Saat itu juga anggota Polsek Sukorambi menghubungi keluarga korban. Selang beberapa menit kemudian keluarga korban mendatangi Puskesmas Sukorambi. Menurut pengakuan keluarga, sekitar pukul 08.00 wib, pergi ke sawah yang jaraknya cukup jauh. Keluarga korban juga menerangkan bahwa memang kondisi korban yang sudah lanjut usia akhir-akhir ini memang sering sakit.

Lebih lanjut Ma’ruf menjelaskan, setelah dilakukan visum dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(84 views)