Purnawirawan TNI AD di Kranjingan ditemukan Meninggal Mengeluarkan Busa dari Mulutnya

Warga Kelurahan Kranjingan, Kecamatan Sumbersari, Jumat pagi digegerkan dengan adanya seorang purnawirawan TNI AD bernama Lasi Susanto yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mengeluarkan busa di rumahnya. Sebelumnya korban yang memiliki riwayat sakit lambung ditinggal istrinya selama tiga hari menjenguk anaknya yang sakit di Kecamatan Puger.

Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa Kamil menceritakan, setelah istrinya pulang dari jenguk anaknya yang sakit di Kecamatan Puger, langsung mengetuk pintu dan memanggil nama korban. Namun ternyata meski diulang-ulang korban tidak kunjung merespon.

Karena pintu utama dikunci dari dalam sehingga istri korban meminta bantuan tetangganya agar masuk ke dalam rumahnya melalui jendela. Namun saat jendela dirusak dan mencoba masuk saksi langsung terkejut melihat korban tergelatak tak bernyawa di lantai dengan mulut mengeluarkan busa. Atas kejadian tersebut istri korban langsung melapor ke Polsek Sumbersari.

Lebih lanjut Faruk menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis RSD Soebandi tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Sementara busa yang keluar dari mulut korban berasal dari makanan yang keluar dari perut korban. Karena memang selama ini korban memiliki riwayat sakit lambung.

(52 views)