Tujuh Pelajar di Panti ditangkap Polisi Saat Pesta Miras Oplosan

pelajarKepergok sedang berpesta miras, tujuh orang pejar di Kecamatan Panti, Selama malam, ditangkap Unit Reskrim Polsek Panti. Setelah mereka diberi pembinaan dan menandatangi perjanjian tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, mereka diijinkan pulang ke rumah masing-masing.

Kapolsek Panti AKP M Zuhri menceritakan, saat anggotanya melakukan patroli rutin, sekitar pukul 23.30 wib, tepatnya di sebuah warung di Desa Kemuningsarilor memergoki tujuh pemuda yang dicurigai sedang berpesta miras. Setelah didekati ternyata mereka memang sedang pesta miras oplosan.

Agar tidak meresahkan masyarakat mereka langsung digelandang ke Mapolsek Panti. Saat diperiksa ternyata mereka masih berstatus pelajar aktif dan masih di bawah umur. Karena itu setelah mereka diberi pembinaan dan menandatangi surat perjanjian bermaterai langsung diijinkan pulang ke rumahnya masing-masing.

Lebih lanjut Zuhri menjelaskan, dari tangan mereka polisi menyita barang bukti berupa satu botol minuman berisisi hemaviton dicampur alkohol 70 persen. Zuhri menghimbau kepada seluruh masyarakat Panti agar terus memantau kebiasaan putra-putrinya. Jangan sampai mereka terbiasa dengan pesta miras terlebih miras oplosan yang dapat mengancam nyawanya.

(1,947 views)