Dua Bocah SD di Arjasa Tewas Tenggelam Saat Berenang

IMG-20191105-WA0025Dua bocah SD bernama Dianatul Qoimah dan Aini, keduanya warga Desa Kemuninglor, Kecamatan Ajrasa, Selasa sore, tewas tenggelam saat berenang di sebuah dam di desanya. Atas kejadian tersebut keluarga korban hanya bisa pasrah dan menerimanya.

Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki menceritakan, semula kedua korban bersama 6 orang rekannya Latip, Rizki, Anis, Lisa, Raka, dan Anas berenang di sebuah dam. Mereka yang sudah terbiasa berenang di lokasi tersebut berenang di tempat yang airnya dangkal.

Namun selang beberapa menit kemudian mereka bergurau dan bermain gendong-gendongan, hingga akhirnya korban bernama Aini dan Dianatul Qoimah terpeleset dan hanyut ke dam dengan ke dalaman tiga meter. Rekan korban sudah berusaha menolong korban namun tidak berhasil, hingga kemudian rekannya bernama Latiif meminta bantuan kepada petani bernaa Saiful Bahri.

Namun sayang saat Saiful Bahri tiba di lokasi kedua korban sudah tenggelam. Setelah dicari dan diangkat mereka sudah tidak bernyawa.

Lebih lanjut Eko menjelaskan, pasca kejadian tersebut anggota Polsek Arjasa meluncur ke TKP dan mengevakuasi mayat korban. Setelah dikoordinasikan dengan pihak keluarga kedua korban, mereka menyatakan  mennggalnya korban sudah merupakan bagian dari takdir. Sehingga mereka tidak melakukan tuntutan secara hukum.

(92 views)